FACE PAINTING SOUPANOVA EVENT CORPORATE ACC JAKARTA ~ FACE AND BODY PAINTING JAKARTA

Rabu, 06 Mei 2015

FACE PAINTING SOUPANOVA EVENT CORPORATE ACC JAKARTA

face painting jakarta

FACE PAINTING EVENT CORPORATE SOUPANOVA ASTRA CREDIT COMPANY (ACC) JAKARTA SELATAN





Astra Credit Company (ACC) Jakarta mengadakan acara di perusahaannya dalam rangka menyambut kedatangan Bossnya dari luar negeri dan pergantian Boss baru. mereka para karyawan ACC menyewa jasa Face Painting untung memeriahkan acara yang mereka adakan agar semakin meriah.


ACC menyewa jasa Dickspaint untuk Face Painting dan Body Painting beberapa karyawan ACC dan Body Painting yang bertuliskan WE LOVE HGO dan MISS LOVE HGO. dan kami Dickspaint memeberikan hasil karya terbaik untuk ACC agar mereka puas dengan hasilkarya Dickspaint

Dickspaint Crew hanya mengikuti saran dan keinginan client design dan sedikit dikembangkan oleh para painters Dickspaint. kami tiba di lokasi pada pukul 11:00 siang mereka sudah menunggu kedatangan kami untuk di Face Painting dan Body Painting. satu per satu kami Face Painting bergiliran dan beberapa menunggu antrian. dengan totalitas kami berkerja agar menghasilkan karya yang terbaik dan membuat client puas dengan hasil karya Dickspaint. proses berjalan satu persatu mereka senang dengan hasil karya kami. dan Face Painting berjalan dengan sukses.


dibawah ini ada beberapa hasil karya Dickspaint Face Painting Event Corporate Soupanova di Astra Credit Company Jakarta.

face painting jakarta

face painting jakarta

face painting jakarta

face painting jakarta

face painting jakarta

face painting jakarta

0 komentar:

Posting Komentar